Saturday, March 10, 2018

Berjualan Nasi Goreng Di Kota Baru

Pada suatu malam,
Aku berpamitan kepada ibuku dan ayahku untuk berjualan nasi goreng,dan ini kali pertamanya aku berjualan nasi goreng,setelah berpamitan aku pun lekas berangkat dan tidak lupa membaca doa terlebih dahulu.

 Jam 10.25
Saya :"Haduh pelanggan masih sepi,yang beli baru 12 orang lah,tapi lumayan daripada ga sama sekali mending saya syukuri saja nikmat tuhan"

Lalu ada orang dengan wajah kusut sambil memegang telepon dan berbicara padaku 

Berjualan Nasi Goreng Di Kota Baru
Ilustrasi 
 "Kang,baru jualan nasi goreng disni ya?,disini emang sepi kang,mending pindah aja ke Kota Baru deket dari sini cuman 200 meteran daripada ga laku laku." Kata Seorang yang tak kukenal 
 "Wah,makasih banyak bang sudah dikasih tau tempatnya,bentar ku mau kesitu kali aja banyak yang beli,terimakasih informasinya" Kata Saya

JAM 11.50

 Saat Penjual nasi goreng itu sampai dan membuat tenda disitu,banyak pelanggan yang beli dan jualannya pun Terborong HABIS
"Wah abang yang tadi nyaranin ini asli top banget,baru bbrp jam ku buka tenda sudah habis daganganku walaupun ada hawa merinding gini,tapi yang penting laku deh." Kata Saya

Akupun,merapihkan semua peralatan dagangku dan ingin lekas kembali kerumah untuk beristirahat
TAPI KETIKA AKU MENYIAPKAN BARANG KU TIBA TIBA AKU PINGSAN

JAM 7.30

Aku pun terbangun,karna dibangunkan oleh masyarakat dan aku ternyata ditemukan disebuah Hutan KANOWOJO yang masyarakat bilang memang angker,dan ketika aku cek uang pembeli semua berubah jadi belatung,dan akupun terkejut.

Akhirnya aku mengetahui bahwa seringkali banyak pedagang yang,di jahili hantu hantu,dan akan membuat pedagang tersesat,dan menuju Hutan KANOWOJO.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write comment

  1. F4ns Bett1nG s1tus Jud1 b0la 0nline terpercaya :)

    ReplyDelete
  2. Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
    yang hobby main game merapat yuk ...
    salam admin F4n5 :) Invite BB : < 5EE.80.AFE >

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai pendapat anda.